081228722123
081228722123
081228722123
2B1195A9

Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia

Kamis, Juli 13th 2017. | Artikel

Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia – Kepuasan bercinta bukan melulu tentang kemampuan pasangan dalam memberikan sentuhan fisik atau pencapaian klimaks. Ungkapan cinta dan sayang lewat kata-kata saat berhubungan seksual rupanya terbukti mampu membuat seseorang lebih puas dengan kehidupan ranjangnya.

Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia

Saat bercinta, pakar mengharapkan tidak hanya diam saja. Ungkapan juga rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya dengan mengatakan ‘aku sayang kamu’.Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia

Sekitar 75 persen suami puas berhubungan intim ketika mendengar istri mengatakan itu, sementara istri 74 persen.

Fakta ini terkuak lewat studi dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka menyurvei 39.000 pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun.

Studi ini juga menemukan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, sesi pemanasan yang berlangsung lama, mencoba hal baru, dan aktivitas seksual ketika suasana hati sedang baik.

“Hampir setengah dari pasangan itu membaca buku tentang trik membuat kehidupan seksual memuaskan. Namun, yang membuat mereka jadi puas dengan hubungan seksual ketika mencoba mengaplikasikan apa yang mereka baca,” kata Profesor David Frederik.

Intinya, untuk mencapai kepuasan seksual memang tidak datang dengan sendiri, tapi usaha. Jadi, bila Anda merasa kepuasan bercinta kurang, mengapa tidak mencoba aneka hal baru baik dalam gaya dan ucapan.

Pasangan baru sering membandingkan frekuensi bercinta antara dirinya dengan teman-temannya. Ketika terdapat perbedaan frekuensi bercinta, menimbulkan pertanyaan di benak ‘apakah kehidupan seksku normal?’ atau ‘apakah aku menjalani pernikahan bahagia’?.

Berbicara mengenai frekuensi bercinta, tentu setiap pasangan berbeda-beda. Mengutip studi dari University of Toronto, Kanada, pasangan bahagia ternyata “hanya” bercinta rata-rata sekali seminggu.

Baca :

Fakta ini menunjukkan bercinta rutin dengan frekuensi seperti itu sudah bisa membuat hubungan bahagia. Serta menampik anggapan semakin sering berhubungan seksual bukan garansi pasangan tersebut bahagia.

“Temuan kami menunjukkan penting untuk menjaga melakukan hubungan intim dengan pasangan, tapi bukan berarti perlu melakukannya setiap hari,” kata pemimpin studi, Amy Muise.

Jadi, bagi Anda yang tidak setiap hari bercinta jangan berkecil hati. Kebahagiaan sebuah hubungan tidak selalu ditandai dengan sering melakukan aktivitas seks.

Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia ternyata bisa hanya 1 kali dalam 1 minggu, jadi frekuensi bercinta dalam jumlah banyak tidak menjamin pasangan bahagia. Kuncinya adalah hubungan seksual yang berkualitas sehingga kepuasaan bercinta bisa dirasakan pasangan. Baik lewat sentuhan fisik maupun dengan ucapan.

tags: , , , ,

Artikel lain Frekuensi Kepuasan Bercinta untuk Pasangan Bahagia