081228722123
081228722123
081228722123
2B1195A9

Efek Rileks Terhadap Kehidupan Seksual

Minggu, Juni 18th 2017. | Artikel

Efek Rileks Terhadap Kehidupan Seksual – Akibat keadaan kacau yang tidak kita harapkan atau biasa kita kenal dengan sebutan STRESS ini sangat ternyata bisa berpengaruh pula terhadap sisi kehidupan yang lain, antara lain tentang kehidupan seksual suami-istri, misalnya aktivitas seksual yang dilakukan dalam kondisi stres, ini bisa mengurangi peluang terwujudnya kehidupan seksual yang berkualitas dan menyenangkan. Seks menjadi tidak menyenangkan karena anda sedang mengalami stres. karena akibat stres ini bisa menghancurkan kehidupan seks pria. hal yang demikian tersebut dimungkinkan karena pada tubuh seseorang telah terprogram untuk menimbulkan reaksi “MELAWAN” atau “MENGHINDAR” pada saat yang bersangkutan sedang dilanda STRESS.Efek Rileks Terhadap Kehidupan Seksual

Respon Pada Tubuh

Pada saat-saat seperti itu, tubuh mengeluarkan hormon yang mengalir bersama darah dari pusat tubuh ke anggota tubuh yang lainnya guna menyiapkan tindakan melawan atau lari menghindar. Respon-respon tubuh semacam itu memang mampu menyelamatkan nyawa seseorang pada seorang pengemudi yang tiba-tiba menghadapi kendaraan lain yang mengarah kepadanya. Karena hormon yang dihasilkan tubuh meningkatkan kewaspadaan dan mengiori saraf serta otot-otot yang dibutuhkan ubtuk melawan atau lari menghindar. Namun sebagai akibat dari munculnya respon tubuh yang serupa itu, dalam kondisi yang demikian juga berpengaruh terhadap Gairah seks, atau vitalitas seksual pria. Ereksi menjadi sulit terjadi dan kalupun bisa terjadi karena adanya respon tubuh tersebut memacu timbulnya ejkulasi dini. Atau dengan kata lain, Stres dapat melakukan SABOTASE terhadap kesenangan seksual pria.

Masalahnya dewasa ini, dimana hidup dan kehidupan terasa semakin suli dan kompetitif, dan hampir sulit ditemukan mereka yang sama sekali terbebas dari STRESS. Hampir semua orang mengalaminya, tentu saja dengan kadarnya yang berbeda-beda. Dari yang ringan sampai yang tergolong berat. Maka sudah barang tentu jumlah pria yang tidak dapat menikmati kehidupan seksual secara maksimal sangat banyak sekali. Untuk itu agar anda bisa menikmati kehidupan seks yang menyenangkan maka LAKUKANLAH AKTIFITAS SEKS DENGAN RILEKS.

Efek Rileks

Dengan rileks kita dapat terhindar dari timbulnya dorongan perubahan FILOSOFIS (respon tubuh) yang membuat tubuh semakin sulit untuk melakukan apa yang ingin dilakukan saat bermain cinta. Upaya untuk menciptakan rileks bukan dengan menghisap rokok sambil nonton pertandingan sepak bola di Tv, Atau hal-hal santai lainnya. Melainkan rileks yang memberikan efek yang baik untuk VITALITAS SEKS, Yaitu dengan menghindarkan pemusatan perhatian pada masalah kegagalan dan penyebab stres yang lain di saat sedang BERCINTA.

Konsentrasikan pada diri sendiri dan pasangan ditambah dengan pengaturan nafsu yang lebih pelan dan dalam, sehingga pada saat itu kita benar-benar terbebas dari segala persoalan yang tengah menjadi beban. Banyak para pengidap stress yang memakai ALKOHOL untuk menghilangkan sterssnya, Padahal ALKOHOL sebenarnya bukanlah cara yang pantas untuk dipilih sebagai teman relaksasi, Begitupun Obat-obatan lain yang sering dikenal sebagai obat penenang. Sebab RELAKSI yang utuh dan sehat adalah relaksi yang tidak menggunakan alkohol dan obat.

Baca :

Diluar kesemua itu, bila sebagian vitalitas seksual yang ada dirasakan telah “DIRAMPOK” oleh adanya stress, maka disamping soal rileks membuang sumber stres merupakan jalan yang paling tepat untuk memulihkannya, Selain itu tingkatkan kualitas komunikasi Suami-Istri dengan membagi permasalahan dan persoalan yang menjadikan beban anda, Juga perlunya saling membicarakan/tebuka apa-apa yang suka dan tidak suka dilakukan saat bercinta antara suami istri untuk peningkatan kebahagian suami-istri dalam Berkeluarga.

Demikianlah info dari admin obatroso.com tentang Efek Rileks Terhadap Kehidupan Seksual, semoga bermanfaat.

tags: , , ,

Artikel lain Efek Rileks Terhadap Kehidupan Seksual